Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Februari 2013

Baju Batik Asli Produk Negeri Sendiri



Baju Batik Semakin Trendi Dan Banyak Orang Yang Suka

Baju Batik Seiring dengan di akuinya batik sebagai warisan negara indonesia oleh dunia, maka batik sudah mulai mengeliat untuk bisa masuk dalam segala bentuk dunia fashion terkini. tidak seperti pada sebelumnya kalau baju batik indentik dengan pakian orang tua atau pakian orang kraton saja.


Dunia Fashion Batik sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat sekarang ini, baju batik modern dengan menyesuaikan dengan mode busana yang ada saat ini. salah satu contohnyan gamis batik dan batik busana muslim.
setidaknya kita harus bangga mempunyai warisan batik sebagai kebanggan negara kita dan kita harus tetap melestarikannya atau Cintailah produk negeri sendiri. karena batik adalah ciri khas orang indonesia.




Baju Batik tidak di jual secara offline saja untuk sekarang ini. secara online pun sudah menjamur penjualan baju batik dengan segala bentuk dan yang mengikuti tren apa yang ramai saat ini. mungkin kita tunggu dari para desainer tentang Tren Baju Batik 2013 ini. yang pastinya akan menarik dan mempunyai nilai lebih untuk usaha kecil dan meneggah tentang batik itu sendiri.



Cara Pemesanan
Cara pemesanan bisa langsung dari website atau sms. Untuk cara pemesanan lewat website bisa dilihat panduannya di kolom “how to Buy” di pojok kanan atas web.
Untuk pemesanan lewat sms silahkan ketik nama baju batik yang dipesan beserta ukurannya kirim ke 085 6841 2226.
Konfirmasi dan Pengiriman
Setelah melakukan pembayaran harap konfirmasi ke no hp 085 6841 2226 atau email ke batikzoela@yahoo.com dengan mencantumkan Nama, Jumlah UangBank danUkuran baju yang di pesan .
Bila konfirmasi pembayaran melewati waktu sebagai berikut :
Senin - Jumat, Jam 14.00 WIB
Sabtu, Jam 12.00 WIB
Maka pengiriman akan di proses/dikirimkan pada hari kerja berikutnya. Kami tidak melakukan proses pengiriman pada hari Minggu/Libur dan akan otomatis kami proses pada hari kerja selanjutnya.
Garansi 100%
Apabila baju terdapat cacat, ukuran baju kebesaran atau kekecilan maka baju bisa diretur / ditukar, dan baju akan kami ganti dengan yang baru. Syarat retur baju yaitu maksimal 2 hari setelah barang diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar