Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Februari 2013

Griya Rungkut Toko Online



Bergaya Ditoko  Griya Rungkut Modelnya Bagus Bagus Baju Dan Kerudungnya

Baju muslim dengan perubahan dalam dunia fashion, setidaknya pola berpakian manusia itu mulai berubah dengan mengikuti era atau di bilang trend atau gaya hidup itu sendiri. dari baju, kerudung dll... busana muslim sudah mengalami banyak perubahan, dari sebuah model yang kaku, sekarang bisa di sesuaikan dengan fashion yang bagus dan menarik untuk di pakai. baik memenuhi tuntutan syariat dan trend fashion baju muslim.



Banyak sekali butik atau griya yang ada sekarang, bak jamur di musim hujan bermunculan dengan penawaran desain baju atau kerudung yang variatif dan bagus bagus modelnya. contohnya toko Griya Rungkut yang sudah punya toko di daerah Rungkut - Surabaya ini, yang bermula dari sekedar membuka toko Busana Muslim dengan aneka jenis baju muslim, sudah merambah pada bisnis online.




Bisnis Online bukan sekedar sambilan atau nomer dua untuk sekarang ini. bahkan dalam bisnis fashion online sekarang ini lebih bisa menguntungkan dari pada Toko Offline. kenapa? jelas pangsa pasarnya lebih luas dan lebih dekat dengan masyarakat. salah satu contoh.. Griya Rungkut bisa di lihat dari luar pulau jawa dan bisa di bilang seluruh indonesia. keuntungan yang berlipat dengan menjalankan dua bisnis sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar