Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

Hijab Style Dengan Wajah Cantikmu

 Hijab Style Dengan Wajah Cantikmu Yang Mempesona

Hijab Style dimaksudkan untuk menyembunyikan pesona fisik tertentu, tetapi muhajabat hari ini tidak melihat perlunya untuk jilbab membesar-besarkan fitur terlemah mereka. Dengan gaya hijab banyak baru datang dari Dubai, Istanbul, Kairo dan Los Angeles, perempuan Muslim memiliki lebih banyak pilihan hijab dari sebelumnya, dan mencari untuk menciptakan gaya jilbab khas. Memilih gaya jilbab yang melengkapi bentuk wajah Anda adalah kunci untuk mengembangkan rasa gaya hijab.

Menentukan bentuk wajah Anda berguna untuk memilih kacamata serta gaya hijab style, dan dilakukan oleh mata atau pengukuran. Jika rambut Anda panjang atau penuh, menariknya kembali. Lihatlah di cermin. Mereka yang memiliki wajah persegi panjang memiliki dahi yang tinggi, dan berbentuk hati memiliki dahi wajah yang lebih luas daripada tulang pipi dan dagu mereka. Jika tulang pipi Anda adalah bagian terluas dari wajah Anda, Anda memiliki wajah oval. Wajah Square selebar mereka panjang, dengan rahang persegi karakteristik. Wajah bulat pendek dan lebar, dengan pipi bulat. Ukur panjang dari wajah Anda, dan lebar dahi, tulang pipi dan rahang jika Anda mengalami kesulitan memutuskan. 

Mencoba untuk menyembunyikan dahi yang tinggi dengan hanya mengenakan jilbab Anda rendah pada dahi bumerang, karena hanya menonjolkan apa yang Anda coba untuk menyembunyikan. Sebuah syal di bawah-bawah yang menunjukkan Hijab Style Anda, dikenakan sedikit lebih rendah dari garis rambut Anda, memecah hamparan dahi. Mesir gaya bahwa lapisan syal di sudut menarik mata ke draping diagonal dari syal bukan punggung lurus, yang de-menekankan ketinggian dahi Anda. Hindari "unta punuk" gaya, atau gaya Afrika Barat yang memiliki tinggi, lipatan kaku.

Jika Anda memiliki wajah bulat atau persegi, gaya jilbab yang menarik mata vertikal melengkapi lebar wajah Anda. Menggantungkan dupatta atau pashmina selendang longgar di sekitar wajah Anda, meninggalkan beberapa inci antara dagu dan tepi jilbab Anda. The "unta punuk" gaya, dengan hijab style menutupi rambutnya ditarik tinggi, juga menarik mata ke atas. Hindari gaya yang memiliki hiasan di pipi, atau yang menarik erat di pipi.

Jika dahi Anda lebih lebar dari dagu, menyeimbangkan lebar dahi dengan volume sekitar leher dan dada. Cobalah jilbab dengan ruffles atau bunga di ujung, dan membawa ujung dihiasi ke depan. Jilbab gaya mona telah mengalungkan di depan yang melembutkan tampilan dagu yang runcing. Dengan jilbab persegi, lipat salah satu sudut turun lima menjadi tujuh inci. Menggantungkan sudut dilipat atas kepala Anda dan pin di dagu Anda. Salah satu sudut jilbab adalah di belakang Anda, dan dua sudut di bahu Anda. Menggantungkan salah satu sudut di sisi atas ke arah telinga yang berlawanan. Pin jilbab di belakang telinga Anda. Penggemar jilbab di atas leher dan dada, menyeimbangkan dagu yang runcing.
semoga bermanfaat buat anda semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar