Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Maret 2013

Hijab Styles Untuk Wanita Modern

 Hijab Styles Untuk Wanita Muslim Yang Modern

Siapa bilang wanita dengan Hijab Styles tidak memiliki rasa gaya atau tidak modern? Wanita modern adalah mereka yang hanya mendapatkan yang tepat gaya untuk tempat yang tepat dan jenis yang tepat yang cocok untuk mereka. Idenya adalah bahwa kita semua tampaknya tahu apa yang pakaian bekerja dengan baik untuk bentuk tubuh kita, tetapi perempuan muslim sehingga banyak yang tidak tahu bagaimana gaya hujab mereka. Gaya hijab Turki telah memberikan rasa baru dari gaya untuk wanita, mengenakan hijab dengan gaya adalah semua tentang menyeimbangkan wajah dan framing dengan cara yang sesuai dengan sudut dan fitur.


Langkah pertama adalah untuk mengetahui tentang jenis wajah Anda dan cara yang tepat untuk membawa hijab untuk wajah Anda jadi di sini kami menyediakan Anda dengan panduan hijab yang tepat sehingga Anda memilih untuk diri sendiri sesuai dengan kelayakan Anda.
Orang dengan wajah persegi harus tahu cara memakai syal dari jilbab seluruh wajah. Gaya ketat ditarik ketat kembali di bawah dagu mereka yang meninggalkan rahang persegi mereka menjorok keluar membuat alun-alun wajah seluruh tampilan. Dengan cara ini garis rahang Anda akan terlihat lebih maskulin dan memberikan sentuhan lembut untuk wajah persegi Anda pedoman hijab Turki adalah bahwa Anda membingkai dagu Anda dan sisi garis rahang dengan syal yang bagus untuk memberikan penampilan yang lebih bulat / oval dan menjaga dahi dan area tulang pipi ditemukan. hijab khas gaya Turki yang memiliki syal disematkan erat di bawah dagu dan mencakup sisi bagian atas kepala Anda terlihat buruk untuk wajah persegi, tidak ada wanita pasti menginginkan wajah tampak maskulin.

Wanita dengan wajah bulat jika memakai syal bawah karena wajah terlalu bulat tidak terlihat bagus dengan ditarik menutupi dahi mereka karena memperpendek wajah bulat. Untuk memberikan panjang tertentu untuk wajah bulat, wanita perlu mengenakan topi di bawah rupa sehingga benar-benar tersembunyi. Pastikan bahwa gaya jilbab Turki meningkatkan tulang pipi Anda dengan cara bahwa wajah bulat tidak terlihat begitu bulat. Hanya mencoba dan membungkus syal di sekitar wajah dengan cara bahwa Chunkiness wajah tidak jelas dan wajah terlihat sangat ramping.
Jika Anda memiliki panjang atau katakanlah wajah persegi panjang maka jangan memilih gaya yang menempel erat di wajah itu pada dasarnya menekankan ke kepala memanjang Anda. Sebaliknya Anda dapat mencoba dan memperpendek panjang dengan menarik Anda ke bawah topi bawah dahi sehingga memotong setidaknya seperempat dari panjang dari wajah Anda. Tulang pipi akan terlihat benar sehingga lebar wajah dibuat dan wajah tidak terlihat panjang lebih terlihat proporsional. Wajah terlihat tepat dan feminin dalam gaya jilbab Turki. Jilbab Turki harus membuat wajah Anda terlihat maskulin karena ketika Anda menutupi kepala ada kemungkinan bahwa Anda menutupinya dengan cara yang salah dan akhirnya tampak maskulin.

Wajah oval adalah yang paling tepat dan paling proporsional dan sebagian besar waktu semua gaya jilbab Turki sesuai dengan bentuk syal dan gaya. Jadi wanita dengan wajah oval dapat membawa segala jenis gaya hijab Turki

Para wanita dengan bentuk hati tampak hebat dengan gaya jilbab Turki dibungkus dengan cara yang syal dibungkus ke dalam lipatan longgar di sekitar dahi untuk memberikan tampilan lembut dan garis rahang terlihat semua lebih feminin. Jadi hati menyenangkan wajah berbentuk harus diberi bentuk yang tepat dengan scarf dengan membungkus gaya jilbab Turki dengan cara yang wajah terlihat proporsional.

Mengetahui jenis wajah dan gaya jilbab yang sesuai Turki untuk memotong wajah adalah hal yang semua wanita yang mengenakan jilbab harus tahu fakta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar